Selasa, 16 April 2013

Download Adobe Reader 10.11 Free

Kali ini saya akan memposting sebuah software yang berguna untuk membuka semua file PDF.

Adobe Reader adalah standar global gratis untuk andal melihat, mencetak, dan memberi komentar pada dokumen PDF. Ini adalah penampil file PDF yang hanya dapat membuka dan berinteraksi dengan semua jenis isi PDF, termasuk bentuk-bentuk dan multimedia.


Fitur-fitur dari Adobe Reader :
  • Akses ke semua file PDF
Melihat dan berinteraksi dengan file PDF yang berisi berbagai jenis konten, termasuk gambar, pesan email, spreadsheet, video, dan elemen multimedia lainnya.
  •  Alat untuk berkomentar
Membuat catatan dan berbagi umpan balik Anda dengan orang lain dengan menandai dokumen PDF menggunakan Sticky Notes dan alat Highlighter.
  • Keamanan industri terkemuka
Mengambil keuntungan dari keamanan Protected Mode di Reader, yang membantu melindungi perangkat lunak komputer Anda dan data dari kode berbahaya.
  • Layanan Online
Langsung mengakses layanan online di Acrobat.com dari dalam Pembaca X. Melakukan tugas umum seperti membuat file PDF, aman berbagi dan menyimpan dokumen, dan layar-berbagi.
  • Membuka PDF Portofolio 
Membuka dan melihat isi PDF Portofolio, sebuah koleksi dokumen PDF, dan jenis dokumen lainnya, termasuk gambar, pesan email, spreadsheet, dan video.

Download link CLICK HERE
Terima Kasih
 

0 komentar:

Posting Komentar

#Hacking

Diberdayakan oleh Blogger.

#Code