Selasa, 02 April 2013

Virtualbox

08/03/2012 21:53
sesuai request dari agan moses tentang virtualbox,nih sedikit tentang virtualbox
Virtualbox ini merupakan aplikasi yang memungkinkan kita untuk menginstall Os didalam Os. membuat komputer virtual didalam komputer. sehingga tidak perlu mengintal ulang jika ingin mencoba untuk mempelajari Os lain. misalnya contoh kasus : saya sekarang menggunakan Os windows 7, ketika saya ingin mempelajari Os lain seperti keluarganya Om Linux (ubuntu,mandriva,backtrack,BlankOn) saya tidak perlu menginstal ulang komputer saya, solusinya dengan menggunakan aplikasi Virtualbox ini.
nah kenapa gak Install langsung 2 OS aja Mas?? setau saya jika kita install dua Os langsung, maka membutuhkan managemen file sistem dan partisi dikomputer kita, sedangkan jika menggunakan VirtualBox kita tidak perlu pusing-pusing untuk memanajemen file tersebut karena sudah ditangani oleh Virtualbox. Anda bisa mendapatkan virtualbox nya

DI SINI

 

 

Sumber : TKJ Family's

0 komentar:

Posting Komentar

#Hacking

Diberdayakan oleh Blogger.

#Code